Nama : Ma'rifatun Nafila
Kelas : X - TKJ
Tugas : PT . STI
Kakak yang di tanya : Kak Koiratul imayah
Guru : Pak sutris
Abstrak : tentang perusahaan dan tempat PSG yang mereka tempati
Pertanya'an !!!
1. Bagaimana struktur organisasi di tempat / perusaha'an yang kakak tempati ?
2. apa saja devisi devisi / bagian" yang di kerjakan di tempat kakak PSG ?
3.kakak di tempatkan dan di tugaskan pada devisi apa ?
4. apa aspek atau teknis yang kakak pelajari di tempat PSG ?
5. Deskripsikan atau ceritakan sikap pegawai di lokasi PSG ?
Jawaban ....!!!
1. Struktur organisasi cabang jogja
Kelas : X - TKJ
Tugas : PT . STI
Kakak yang di tanya : Kak Koiratul imayah
Guru : Pak sutris
Abstrak : tentang perusahaan dan tempat PSG yang mereka tempati
Pertanya'an !!!
1. Bagaimana struktur organisasi di tempat / perusaha'an yang kakak tempati ?
2. apa saja devisi devisi / bagian" yang di kerjakan di tempat kakak PSG ?
3.kakak di tempatkan dan di tugaskan pada devisi apa ?
4. apa aspek atau teknis yang kakak pelajari di tempat PSG ?
5. Deskripsikan atau ceritakan sikap pegawai di lokasi PSG ?
Jawaban ....!!!
1. Struktur organisasi cabang jogja
Leader : mengontrol
dan mengawasi semua yg dilakukan (tugas) setiap divisi.
Arifin
Account Manager : mengajukan
proposal dan melakukan presentasi di perusahaan target, bisnis review dan
follow up pelanggan.
1. Iwan Setiawan (Voice)
2. Andi Andrian (Voice)
3. Abdul Aziz (Voice)
4. Arissandy Agus Prasetyo
(Internet)
Technical Support : melakukan
pemasangan / instalasi perangkat pada perusahaan yg berlangganan.
1. Iswandi Ariyanto
2. M. Khadafi Aulia
2. devisi devisi yang di kerjakan
CRT :melakukan evaluasi atau memaintanance layananterhadap pelanggan.
CRT :melakukan evaluasi atau memaintanance layananterhadap pelanggan.
Andrias Dwi Santoso
CSA : mendata
ataupun mengecek customer relationship managemen (data pelanggan), mengatur
perangkat instalasi, mengontrol dan menganalisa tarif / penggunaan ceria.
1. Muji Lestari (Voice)
2. Annisa Puspita (Data Servis
Berlangganan)
Distributor :
menyediakan / mendistribusikan layanan pulsa dan voucher utk nmr ceria.
Hermanto
OB :
Tony Kusharyanto
3. tempat di tugaskanCSA : mendata
ataupun mengecek customer relationship managemen (data pelanggan), mengatur
perangkat instalasi, mengontrol dan menganalisa tarif / penggunaan ceria.
4. aspek yang di pelajari : Duduk di depan komputer dan mengecek " customer yang berlangganan dengan perusaha'an itu
5.sikap pegawai di sana
Sikap :
·
Mereka menganggap
satu sama lain adalah keluarga,
·
Ramah dan terbuka dg
yg lainnya,
·
menyelesaikan tgs dg
baik dan selalu melaporkan pekerjaan mereka kpd pk arifin,
·
kalau bekerja itu
santai, menikmati pekerjaan tapi tetep serius,
·
saling membantu dan
suka bercanda juga, apalagi waktu santai biasanya kumpul tambah rame suasana di
perusahaan,
·
disiplin,
·
suka berbagi
pengalaman dan ilmu mereka,
·
profesional. Dll.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar