Rabu, 12 November 2014

technology UMP

ma'rifatun nafila




UMP TECHNOLOGY
Link UMP A100 dan A110 CPU dengan 945GU dan ICH7U north dan south bridge. Sebagai nama menyarankan, mereka berasal dari produk chipset Intel yang ada. A100 dan A110 diyakini 'Dothan' Pentium M chip dengan 512KB L2 cache dan dukungan untuk 400MHz frontside bus kecepatan, dan menggabungkan kondisi tidur yang akan menjadi fitur mendatang 'Santa Rosa' mobile Core 2 Duo revisi.
Tapi tidak ada penurunan output panas prosesor dibandingkan dengan CPU UMPC saat ini, sehingga diharapkan perangkat berbasis UMP untuk memiliki pendinginan aktif di papan.

The 945GU mendukung panel LCD dan dapat host port TV. Memiliki jalur PCI Express untuk GPU diskrit, dan dapat menangani hingga 1GB 400MHz DDR 2 memori. Jembatan selatan memiliki paralel ATA 100 saluran tunggal, HD Audio dan dapat menjadi tuan rumah tiga perangkat PCI.

CPU - nama kode 'Stealy' - mungkin prosesor laptop tweak, tapi penggantinya, 'Silverthorne', sedang "dirancang dari bawah ke atas ... khusus untuk sistem ultra-mobile", kepala ultra-mobilitas Intel, Anand Chandrasekher , kata. Silverthorne adalah sebuah chip 45nm, desain prosesor keenam Intel pada ukuran tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar